Hampir Tiba

Saya berada di langit san fransisco! Setelah melewati sekitar 12 jam penerbangan dari Taipei ke SF, sekarang kami berangkat lagi menuju Chicago.

Airport SF, mengingatkan saya akan CDG 2 tahun yang lali. Aromanya, suasananya, bule-bulenya! Suhu luar ruangannya, astaga saya suka cara otak mengingatkan kembali pengalaman yang dulu pernah ada.

Anyway kami berdelapan baru ngeliatin sepasang bule tingi (yes tinggi banget men!) yang lagi ciuman perpisahan penuh khidmat di depan petunjuk gate. Wadooh, berasa di film deh, bedanya kalau di film saya biasanya ngecepetin adegan kayak begitu, kalau disini: mana bisa euy!

Penerbanan selama tadi mulai ngebangunin saya: bangun woy ini bukan mimpi, lu jauh dari rumah!
Kamu sendirian sekarang tas, jeng jeng jeng!

Pandangan saya lamunkan ke pramugari american airlines ini. Eh iya loh bener kata Trinity, mereka jutek dan tua. Kagak ada chibi chibinya kayak pramugarinua China Airlines hahahahaha

Dari sini, lampu-kota san fransisco membentang luas, seperti permadani elektrik! Saya dari tadi mencari golden gate, tapi gak nemu sangking mirip semua (yaiyalah Tas)
Mau foto tapi dilarang sama tante pramugari. Hiks, padahal pesawat ini terbang rendah..

playlist saya saat ini ialah payung teduh. Langsung teringat orang rumah. Tasya harap suatu saat kalian bisa liat pemandanan ini ya kak, bang, pa, ma :) selamat liburan beberapa jam lagi, kita sama-sana berjuang melewati zona waktu yay!

Besok penerbangan pertama menuju minnesota! Lanjut ke Salt Lake City, saya kurang tidur, bahasa berantakan, ah sudahlah. :)



ditulis di iPod, tengah perjalanan Taipei SF - SF Chicago
/Tasya



Post a Comment

0 Comments