selingan~

gw adalah blogger yang buruk! sekarang udah tahun 2011 dan blog ini belum sempat diupdate selama beberapa bulan terakhir. maklum, ketagihan twitter dan tumblr..
nah, sekarang supaya blog gw gak kosong, gw memutuskan untung menulis suatu selingan. yup, SELINGAN. sebuah postingan tanpa topik yang jelas, dan buat iseng-iseng sajaa.. maklum, blogger tergantung mood #senyumsenyum 


nah, gw mau memperkenalkan teman sarapan gw saat liburan: INI DIAA!! 


Gelas ini dibeli sama emak gw, beberapa tahun yang lalu. lucu! Kesannya berenang di minuman kita!




Nah, kalau kering seperti ini! Dia nemplok di bibir gelas, nontonin bibir kita menyeruput susu :D 

*maaf white balance-nya agak acakadul, warnanya berubah-ubah :D*

sebenarnya, masih banyak temen-temennya. Emak gw 'kalap' saat melihat gelas-gelas unyu di etalase factory outlet CASCADE di Bandung. jadi... dia beli... 5 gelas. YAK! satu orang satu, untuk sekeluarga. Gambarnya akan gw update besok ya... i promis, i janji, i beneran! :D

sekian dulu selingan kali ini, besok akan saya apdeet...~ #narinari #jogedngebor

--------------------UPDATE!



The Gank!


Gelas Babe ane..


Gelas si Mama..


Gelas Kak Icha


Gelas Gw..

*yang gelas orange diatas itu punya abang gw, tapi lebih sering gw pake :p*


sekian dulu selingan kali ini ya coy! daaaaah! salam Gelas!!


*pose a la film action luar negeri*



Post a Comment

1 Comments

  1. iswitiiii..
    mug-mugnya lucu banget!! >o<
    mau jugaaaa..

    ReplyDelete