Flashmob!

10:07 AM

Hello everyone! Nice to see you! *okay i know we cannot see each other. anggap saja kita berpapasan sekarang*

Sudah lama kita tidak bersua
Bercanda tertawa dikelilingi suara mertua

err... baiklah saya mengigo. Nah kawan-kawan, gue kemaren ikutan Flash mob. Apaan ya flashmob? Ayo kita tebak-tebakan!

1. Flash mob = Ngepel cepet (Flash + MOP)
2. Flash mob = ngerjain orang (April Mop)
3. Flash mob = kalo abis buang air, kita nge-FLASH MOB jambannya. (Flush maksud gue)

ya pokoknya begitulah yang bisa saya simpulkan *engingeeeeng

tapi semuanya itu SAALAAAAH! Flash mob itu ialah suatu kegiatan yang dilakukan secara FLASH *secepat blitz kamera (halaaah)* oleh sekelompok orang. dan kemudian bubar. BUBAR. BUBAR.

bisa diintip disini nih --> flashmobindonesia.com atau twitter.com/mizoneid
mereka bekerja sama begitu deeh :p

Nah kemaren saya dan tetangga saya (@rawrawk) pergi ke Thamrin untuk menari-nari dipinggir jalan. Ya, alias ikutan flash mob. Banyak banget orang-orang Jakarta yang berpartisipasi, lebih banyak dari orang yang bisa kamu temuin di PIM! *oke saya berbohong

more that 1000 people, readers! Dan kita semua joged dengan lagu MIKA yang LOVE TODAY. Penasaran? Silahkan tengok di video ini!









Nah keren kan? Gue pribadi paling seneng yang pas gelombang, oh sama di DETIK 24! ada gue sama Rara, sedang ber-acting pura-pura bingung. *sial! kenapa pas kita cengo malah disorot!*

Apa yang gue dapatkan dari Flash Mob kali ini?


1. Optimis kalau mau menghadiri acara yang 'nemu di internet' :D awalnya gue sempet ragu, tapi ya akhirnya dateng juga.

2. Kenalan sama orang baru. Gue berkenalan dengan kak Marga, dengan kak Bena dan kak Bintang *sebenernya sih kita gak ngobrol, ya cuma kenalan :P*

3. Ikut acara bareng seperti ini tuh seru, apalagi yang kolosal

4. Car free day enak! bisa guling-guling di Thamrin! *apa coba

5. Gue mendukung #INDONESIAWANTSMIKA!!! *lah malah kampanye


baiklah sekian dulu kabar dari gue. Salam semuanyaaa! :)

You Might Also Like

0 comments

Hits