Thylane Blondeau!

4:17 AM


"Fashion has a new muse, and she is 10 years old."

Thylane Loubry Blondeau baru berumur 10 tahun. Bapaknya, si Patrick Blondeau adalah pemain sepakbola Perancis, Ibunya Véronika Loubry adalah pembawa acara di salah satu televisi Perancis. Mantep deh, keluarga perfecto!

trus kenapa Tas? Kenapa si Thylane ini?

ya... nggak kenapa-kenapa sih, gw cuma iseng aja mau ngebahas dia huahahahaha sekarang gw lagi gak masuk sekolah, jadi gak ada kerjaan, jadi ngeblog deh! *loh kenapa jadi cerita tentang saya? *

Debut pertamanya si Thylane ini dimulai awal Oktober 2005. Dia masih umur 4 tahun cuy!! 4 tahun dan udah jadi model di Jean Paul Gaultier's Spring Show. Busyeee!
Thylane juga pernah jadi cover majalah Vogue Enfants, majalah Vogue untuk anak-anak di Perancis.


Nah, kontroversinya baru dimulai tahun ini (2011) saat Thylane jadi model untuk majalah Vogue (yang dewasa, bukan buat anak-anak!) dengan pose yang "dewasa banget". 








banyak orang beranggapan pose Thylane tersebut tidak cocok dengan karakter "seorang-anak-10-tahun-yang-seharusnya". Well saya setuju, Thylane ini cantik, tapi for goodness sake, she's 10 years old! kenapa malah dia lebih keliatan lebih tua dari saya.... -___-

yaudah sih Tas.. bilang aja ente iri sama nih anak... huhahahaha

-____- saya bukannya iri! saya justru sedikit kasihan sama Thylane *padahal kenal aja nggak* karena image-nya jadi dewasa banget. Banyak remaja yang jadi model di umur 15-tahunan. lalu tiba-tiba Elle Fanning jadi model umur 13 tahun, nah sekarang Thylane jadi model diusia 10 tahun! trus berikutnya umur berapa? masa anak-anak dibiarin untuk menjadi model dewasa di usia yang sama sekali belom dewasa? *hayoooo*

dan setelah gw search di tumblr, ternyata lumayan banyak foto kontroversial dia gak pake baju.... :/
dan kalau menurut gw, yang patut dipertanyakan itu fotografer dan orangtuanya Thylane.. iya nggak?







"Ini namanya eksploitasi anak-anak""Gimana sih emaknya! masa dibiarin!""Sexy Images Of 10-Year-Old Girl/Fashion Model Thylane Blondeau Go Too Far" adalah sebagian komentar yang ditinggalkan oleh banyak pengguna internet pada page yang membahas Thylane. kebanyakan tidak setuju karena ada banyak pose dimana Thylane tidak menggunakan baju..

oke....... jadi bagaimana menurut anda? apakah hal ini sah-sah saja (selama tidak ada di Indonesia) atau merupakan hal yang ilegal? *halaaaah*

kalau menurut saya, sah-sah saja. selama Thylane gak telanjang dan tidak dijadikan objek seksual. nantinya jangan seperti model-model kelas dunia lainnya: diusia tua bunuh diri karena stress. duh! jangan sampe!

nih ada beberapa video foto-fotonya di youtube..




thank you for reading! :)

-Tasya

You Might Also Like

0 comments

Hits